Senin, 28 Juni 2010

Catatan Kepengurusan PEMA FMIPA 09

Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Segala puji kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah menambah iman di setiap hati orang mukmin disamping kadar iman yang telah ada dan menetapkan hati ini agar selalu bersyukur serta bergerak untuk memberikan dan menebarkan kebaikan. Shalawat beserta salam kita haturkan ke pangkuan Nabi Muhammad SAW Pemuda dengan perangai tauladan, pemimpin yang adil, ayah yang penyayang, pedagang yang jujur, teman yang terpercaya dan pemimpin perang yang cerdas. Semoga keselamatan dan kesejahteraan dilimpahkan Allah kepada para shahabat yang setia dalam segala suasana, tabi’ tabi’in, ulama-ulama serta penerus-penerus agenda dakwah yang senantiasa menghabiskan waktunya untuk memikirkan ummat.

Tepat pada hari selasa, 29 juni 2010 kepengurusan PEMA FMIPA diberhentikan. selama setahun kepengurusan kami mengambil bagian dalam pergerakan mahasiswa yang menebarkan kebaikan serta barusaha memikirkan solusi terbaik dari setiap permasalahan. Dengan niat ikhlas serta tujuan amal kebaikan, dan didukung oleh mahasiswa-mahasiswa yang berhati jernih serta siap berbakti mengemban amanah yang telah dipikul.

selama kepengurusan banyak hal yang telah dilalui, mulai dari kisah penuh pembelajaran, kisah jenaka yang menghibur sampai virus merah jambu yang menganggu jalannya proses kepengurusan. namun, semua itu adalah warna-warni kepengurusan dan berjalan seiring dengan proses kedewasaan dan kematangan sikap dari seluruh pengurus.

kami memberikan penghargaan kepada pengurus yang memegang teguh komitmen mulai 1 detik setelah pelantikan hingga menit terakhir kepengurusan. "kita memulainya bersama-sama dan mengakhirinya bersama-sama". mungkin ini kata-kata yang pas untuk mengambarkan bagaimana kekompakan kepengurusan hingga akhir kepengurusan.

kami juga haturkan terima kasih kepada seluruh civitas academika FMIPA Unsyiah, sponsor serta handai taulan yang telah mendukung serta menyokong setiap aktifitas dan program kerja yang kami laksanakan. dukungan dari pihak-pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu-pesatu dalam membantu memutar roda kepengurusan sehingga tercatat dalam pengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa yang mengalami peningkatan bahkan mengukir rekor baru selama kepengurusan.

Sudah sepatutnya sebagai mahasiswa yang bermartabat ketika berani mengambil sebuah amanah juga berani untuk mempertanggung jawabkan amanah yang sudah diemban. Oleh karena itu Pemerintah Mahasiswa Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (PEMA FMIPA) Universitas Syiah Kuala telah memaparkan pertanggung jawaban baik jabatan maupun program kerja di hadapan keluarga besar mahasiswa (KBM) FMIPA Unsyiah, semoga menjadi titik introspeksi bagi kepengurusan sekarang dan menjadi tolak ukur dalam menjalankan roda kepengurusan kedepan.

harapan kami kepada periode kepengurusan selanjutnya dapat melanjutkan cita-cita perjuangan, serta dapat meningkatkan prestasinya. kata-kata "memberi sebanyak-banyaknya bukan meminta sebanyak-banyaknya" hendaknya menjadi titik acuan memulai pergerakan sosial ini. semoga semangat baru yang menggelora dapat dipertahankan hingga berakhirnya kepengurusan.

akhir kata, semoga setiap kontribusi yang kami berikan, gagasan yang kami lontarkan serta pembelaan yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi Fakultas MIPA dan masyarakat Aceh umumnya.
Hanya ridha Allah yang menjadi tujuan pencapaian akhir.

PEMERINTAH MAHASISWA FAKULTAS FMIPA UNSYIAH 2009/2010

Tidak ada komentar: