Kamis, 29 Juli 2010

My Pleasure

My pleasure, itulah kata yang selalu keluar dari mulut Mr.Marr setelah kami mengucapkan xie-xie atau thank you karena ia telah membantu kami disetiap kesulitan. Mr.Marr adalah bapak 1 anak dan istri yang sudah bekerja di Academia Sinica selama 8 tahun. Pria lulusan master di bidang information management ini sangat ramah dan tidak bosan menjawab pertanyaan kami seputar MRT atau city bus. Karena kecakapanya dalam English yang bagus, Mr.Marr menjadi orang pertama yang kami tanyakan jika ada sesuatu hal yang perlu ketahui.

Mr.Marr memiliki seorang bayi perempuan, jadi setiap hari ia meninipkannya dan setiap jam 7 sore ia kembali menjemput bayinya tersebut. Ia selalu pergi ke kantor menggunakan skuternya atau MRT, layaknya orang Taiwan kebanyakan, walaupun ia memiliki Toyota vios silver, katanya, ribet mengendarai mobil disini, terlalu banyak jalan dan kendaraan. Yaa.. memang penduduk Taiwan kaya-kaya. Kami saja sewaktu sampai di Bandara dijemput dengan Cammry, dalam perjalanan dari bandara ke penginapan serasa seperti pak rector kita.

Mr.Marr tinggal di sebuah komplek di apartemen di kunyang, ia menyebutnya hanya gedung karena apartemen untuk orang kaya dan lebih mewah, tapi mungkin itu bagi kita adalah apartemen yang sudah lumayan untuk menjadi tempat tinggal.

Hari ini kami telah menyelesaikan ½ dari tugas yang diberikan, tadi pagi Mr.Marr juga memperkenalkan kami dengan Prof hsiou yang menjadi pimpinan SahanaCamp yang akan kami lalui pada akhir pekan ini (minggu pertama yang sangat padat).


Tidak ada komentar: